MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Ajak Konsumen Honda Big Bike Kunjungi Sulawesi

AUG 04, 2017@21:00 WIB | 260 Views

Sebagai salah satu agenda rutin yang dilakukan main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak konsumen Big Bike untuk mengenal kekayaan Indonesia.  Sebanyak 26 Honda Big Bike berbagai tipe diantaranya Honda Africa Twin, CB650F, CB500X, CB500F dan CBR500R “gas” lintas Makassar hingga Manado dengan total perjalanan 1.918 KM.

Touring yang diikuti dari beberapa  komunitas Honda Big Bike Jakarta, Jawa Barat, dan Makassar berkendara sejak 28 Juli hingga 5 Agustus. Touring bertema Honda Big Bike Goes to Celebes ini juga berupaya menerapkan program safety riding mulai dari kelengkapan berkendara dan sikap aman  dalam mengendarai motor kelas Big Bike yang didukung oleh PT. Astra Honda Motor, Astra Motor Jakarta, Astra Motor Makassar, dan main dealer Honda Jawa Barat.

“Selain menikmati mengendarai Honda Big Bike, kami sempatkan singgah di lokasi wisata setiap daerah dan tentu saja sajian kuliner khasnya, “ papar Big Bike Manager Wahana,  Chris Salmon. Ia menambahkan 5 konsumen Honda Big Bike Jakarta turut serta pada kegiatan ini sengaja dilibatkan untuk memberikan pengalaman asiknya menyusuri trans Sulawesi dengan produk premium Honda Big Bike.

Wahana mendata tren peminat Honda Big Bike juga terus mengalami peningkatan, tren terlihat pada Jakarta Fair Juni lalu, Wahana mendata sepanjang 39 hari pelaksanaan sebanyak 24 Honda CMX500 Rebel dibeli konsumen. 

Saat ini, Wahana merupakan Main Dealer resmi yang ditunjuk PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk memasarkan Honda Big Bike di wilayah Jakarta dan Tangerang dan memasarkan sekaligus layanan  after sales beragam jenis Honda Big Bike. Adapun jajaran produk Honda Big Bike tersebut adalah CB500F, CBR500R, CB500X, CMX500 Rebel, CB650F, CRF1000L & CBR1000SP. [ddy/timBX]

Tags :

#
honda bike bike,
#
blackauto,
#
autonews