MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Accord Hybrid 2017 Diklaim Punya Tenaga 212 Hp

APR 22, 2016@19:00 WIB | 820 Views

Honda Motors mengumumkan telah melakukan penyegaran pada model Accord Hybrid. Namun penyegaran yang dilakukan oleh Honda bukan dari sisi ekterior maupun interior melainkan jantung pacu. 

Generasi baru Hybrid Accord ini kini mengusung sistem hybrid dua motor,dan mesin konvensional empat silinder 2.0-liter dengan motor listrik. Hasilnya mesin tersebut medapatkan daya output mencapai 212 tenaga kuda.

Honda mengkalim model ini akan memiliki tenaga lebih cepat 24 Hp dari model Ford Fusion hybrid dan lebih ekonomis bahan bakar 5, 6 dan 6 mpg saat dijalan. Selain Ford, Honda Accord terbaru juga memiliki 12 Hp lebih cepat dibandingkan dengan Toyota Camry hybrid dan memiliki efisiensi kenaikan dari 6, 8, dan 7 mpg dijalan raya.

Honda mengatakan, Accord hyrid 2017 nantinya akan bekerja dalam tiga cara. Pertama mode EV untuk jarak pendek, mode drive dimana mobil akan berjalan melalui roda depan yang didukung oleh mesin listrik dan terakhir menggunakan kopling yang menghubungkan mesin konvensional dan motor listrik.

Secara tampilan model akan sama dengan model tahun 2016 Visual, hanya saja yang membedakan model Accord terbaru memiliki mata yang tajam dan dibekali dengan lampu LED biru ketika menyorot ke jalan. Fitur lainnya mencakup kap mesin alumunium dan baterai yang lebih kecil sehingga tidak banyak memakai ruang kargo. [Ddy/timBX]

Tags :

#
honda accord hybrid 2017,
#
honda accord hybrid,
#
honda accord,
#
honda