MENU
icon label
image label
blacklogo

Harley Davidson Ketularan Bikin Kendaraan Listrik

JUL 31, 2018@14:00 WIB | 356 Views

Produsen motor gede sekalipun seperti Harley Davidson ternyata memiliki keinginan untuk membuat moge listrik. Harley Davidson dalam waktu dekat akan meluncurkan sepeda motor listrik pertama mereka yang akan ditargetkan untuk audiens yang lebih muda. Pengembangan sepeda motor listrik Harley Davidson telah dikenal dengan nama Project LiveWire. Proyek ini telah berlangsung selama setidaknya 4 tahun dan akan rilis sekitar tahun depan.

Baru-baru ini, perusahaan sepeda motor yang bermarkas di Milwaukee ini secara diam-diam menambahkan beberapa model terbaru yang memicu spekulasi bahwa mereka sedang mempersiapkan perluasan ruang lingkup proyek kendaraan listrik mereka. Saat ini, perusahaan sedang mencari manajer proyek kendaraan listrik, insinyur layanan pembangunan - kendaraan listrik, serta beberapa Insinyur sistem kendaraan listrik.

“Kami akan menjadi besar dalam EV dengan keluarga produk yang akan memiliki berbagai ukuran, kekuatan, serta harga. Ketika Anda melihat EV, Anda tahu ini adalah basis pelanggan baru yang kami bawa,” kata Chief Operating Officer Harley Davidson, Michelle Kumbier

Selain model halo 2019 Harley Davidson, LiveWire, dua sepeda motor listrik yang lebih kecil dan lebih terjangkau dijadwalkan akan hadir di tahun 2021 dan 2022. Kumbier menggambarkan model-model ini sebagai kelas menengah. Harley Davidson juga berencana untuk memenuhi pasar sepeda motor listrik ringan, dengan menawarkan tiga kendaraan listrik seperti skuter listrik, moped, dan sepeda listrik.

Spesifikasi moge listrik dan yang lainnya dari Harley Davidson belum dirilis. Namun, perusahaan telah mengindikasikan bahwa mereka mengalihkan fokus ke arah pasar baru termasuk pengendara yang lebih muda dan lebih perkotaan, yang dapat menyiratkan kisaran yang agak lebih rendah.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
harley davidson,
#
ev