MENU
icon label
image label
blacklogo

Hanya Ganti Body Kit-Audi R8 Lebih Agresif

MAR 02, 2017@14:32 WIB | 354 Views

Audi R8 merupakan salah satu supercar stylish yang ada di jajaran produk Audi. R8 sendiri dibuat secara eksklusif karena bodi samping menggunakan serat karbon. Audi menawarkan para pelanggannya untuk melakukan personalisasi kendaraan sesuai keinginannya.

Seperti diberitakan Motor1, beberapa pelanggan menginginkan tunggangannya tampil lebih agresif beda dari supercar Audi lainnya. Untuk itu rumah modifikasi asal Amerika Serikat, Vosteiner, membuat paket modifikasi khusus yang diberi nama, VRS Aero Program. Melalui paket ini, ada beberapa bagian R8 yang dirubahnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Sang tuner merombak bagian body kit depan dan belakang bawaan pabrik dan digantikan dengan body kit hasil buatannya. Kemudian pada ujung depan sang tuner memasang spoiler yang diberi aksen warna silver metalik hingga ke bawah. Grille juga diubah menjadi tampak lebih besar begitu juga diffuser belakang dan juga sayap.

Semua perangkat yang dipasangkan terbuat dari bahan serat karbon. Sebagai pelangkap, Vorsteiner memasang satu set velg berukuran besar. Dengan perubahan supercar tersebut, sang tuner yakin Audi R8 akan terlihat lebih agresif, tapi juga dapat menarik perhatian ketika di jalan nanti.[ddy/timBX]

Tags :

#
audi r8,
#
modifikasi audi r8,
#
modifikasi audi,
#
modifikasi,
#
blackauto