MENU
icon label
image label
blacklogo

Grosjean Belajar Bahasa Italia demi Memuluskan Langkahnya Menuju Ferrari

JUN 28, 2017@17:00 WIB | 229 Views

Romain Grosjean menegaskan, bahwa dirinya sangat yakin akan sangat siap melangkah bila tim Ferrari memanggil dirinya untuk bergabung sebagai pebalap utama di tim yang berasal dari Italia tersebut.

Sebelumnya, Grosjean pindah ke tim Haas dalam upaya untuk menempatkan dirinya dalam pertarungan memperebutkan kursi pebalap utama di Ferrari. Namun dirinya tidak pandai bercakap bahasa Italia hingga hal tersebut menjadi kendala utama dalam berkomunikasi di Ferrari.

Dan kini kabarnya, Pebalap Haas tersebut sedang menjalani pembelajaran bahasa Italia demi hasratnya untuk segera pindah bersama tim Ferrari. Kabarnya juga, Tim Scuderia Ferrari tersebut memang sedang mencari pengganti untuk menggantikan posisi Kimi Raikkonen yang dianggap performanya sudah tidak memuaskan lagi.

Ketika ditanya, apakah dirinya siap bila Ferrari memanggil, dia menjawab, “Sangat siap, kita tahu bahwa Kimi Raikkonen sudah cukup berumur dan Ferrari pun sudah tidak bisa melihat performanya lagi sewaktu dia masih muda, dan ini adalah kesempatan bagi pebalap siapapun itu untuk bisa mendekati Ferrari. [yus/timBX]

Tags :

#
romain grosjean,
#
blackauto,
#
formula 1