MENU
icon label
image label
blacklogo

GM Bayangkan Interior Mobil Masa Depan Dengan Konsol Gaming Bawaan

MAR 13, 2021@10:00 WIB | 395 Views

Mobil otonom akan memberikan kemungkinan desain yang tidak terbatas. Daya tarik kendaraan yang sepenuhnya dapat mengemudi sendiri telah menggoda dunia selama beberapa generasi. Teknologi baru saja mulai mengejar ambisi kami, meski butuh waktu bertahun-tahun, mungkin puluhan tahun sebelum mobil otonom sepenuhnya terwujud sebagai produk utama. Namun, keterlambatan mereka tidak menghalangi seorang desainer GM untuk memimpikan masa depan itu, mengubah interior mobil tradisional menjadi tempat bermain game yang menawan.

Mobil yang sepenuhnya otonom tidak memerlukan setir dan pedal, memberikan kebebasan baru kepada desainer untuk membuat interior mobil yang benar-benar unik. Kebebasan ini juga akan mengubah eksterior, meskipun di dalam, pembuat mobil akan dapat fokus pada kemewahan dan fitur baru yang sebelumnya dianggap oleh pengacara dan regulator karena terlalu mengganggu, seperti sistem video game built-in. Produsen mobil sudah memasang layar infotainment besar-besaran di mobil masa kini yang dapat mengalirkan video, jadi hanya masalah waktu sebelum mereka dapat melakukan streaming video game juga.

Kabin yang luas dari desain ini dapat menampung dua orang, dengan layar ultra-lebar yang menjadi tempat duduk dasbor tradisional, bertengger di atas rak penyimpanan yang elegan. Konsol tengah yang ramping memiliki tampilan bergaya tablet untuk fungsi kendaraan, meskipun dapat dengan mudah berfungsi sebagai layar sekunder dan kamera untuk aliran Twitch seseorang. Lantai datar menyediakan banyak ruang untuk berbaring. Konsol tengah juga memiliki dua tempat cangkir untuk sesi permainan yang intens, dan sandaran tangan adalah mangkuk yang siap dibawa untuk makanan ringan pilihan.

Sangat menarik untuk memikirkan kemungkinan yang dapat diberikan oleh mobil otonom kepada konsumen. Mereka memiliki kesempatan untuk mengubah cara orang bepergian dengan cara yang sangat mendasar. Kendaraan otonom tidak hanya mengubah apa yang dilakukan orang di dalamnya, tetapi juga memengaruhi masyarakat, mengubah hubungan kita dengan cara kita bepergian. Akankah mobil otonom memiliki daya pikat yang sama dengan Ferrari vintage, Corvette klasik, atau Honda yang sederhana? Itu mungkin tergantung pada seberapa terikat Anda ke Xbox atau PlayStation Anda. [yat/asl/timBX]

Tags :

#
interior mobil masa depan,
#
interior mobil gm,
#
mobil otonom,
#
konsol gaming bawaan mobil