MENU
icon label
image label
blacklogo

GIIAS 2018 Akan Berorientasi pada Teknologi Otomotif Masa Depan

JUL 11, 2018@08:30 WIB | 246 Views

 (Logo GIIAS 2018)

Pameran otomotif berskala internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan kembali digelar mulai 2 - 12 Agustus 2018. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, GIIAS 2018 tetap diadakan di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) di BSD, Tangerang Selatan.

GIIAS 2018 akan mengusung tema "Beyond Mobility" yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

 (Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO saat memberikan kata sambutan)

Bila pada tahun-tahun sebelumnya event GIIAS selalu dibuka oleh Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, selaku Wakil Presiden Republik Indonesia, maka pada tahun ini, rencananya GIIAS akan dibuka oleh Ir. H. Joko Widodo, yang tidak lain adalah Presiden Republik Indonesia.

"Kami ingin GIIAS 2018 dibuka oleh presiden RI karena kami ingin beliau melihat sendiri perkembangan industri otomotif Indonesia yang sudah memasuki era Euro4, serta menyaksikan peluncuran Alat Mekanik Multiguna Pedesaan (AMMDes)," bilang Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

 (Akan ada 40 kendaraan yang melakoni debutnya di GIIAS)

Diluar dua agenda utama tersebut, GIIAS 2018 akan diikuti oleh 19 merek mobil penumpang, enam kendaraan niaga, dan 11 produsen roda dua. Istimewanya lagi, akan ada 40 kendaraan yang menjalani world premiere di GIIAS 2018.

Satu hal lagi yang akan membuat GIIAS 2018 jadi makin istimewa adalah, adanya Beyond Mobility Area yang akan menjadi wadah diperkenalkannya inovasi teknologi pada mobil-mobil dari berbagai merek. [APSG/timBX] 

Tags :

#
giias,
#
giias 2018,
#
auto news