MENU
icon label
image label
blacklogo

GIIAS 2017: Honda Tampil dengan Tema Born To Race

AUG 14, 2017@14:12 WIB | 147 Views

Honda kembali hadir dalam hajatan tahunan otomotif di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar pada 10 – 20 Agustus 2017 mendatang. Tahun ini, Honda mengusung tema “Born To Race” yang ditampilkan melalui desain booth dan mobil-mobil terbarunya.

Dalam sambutannya, Shinji Aoyamamenyoroti , Chief Officer, Regional Operations (Asia and Oceania), Honda Motor Co., Ltd. and President & CEO, Asian Honda Motor Co., Ltd. posisi Indonesia sebagai salah satu pasar terpenting untuk Honda di dunia, seiring dengan peningkatan penjualan dan pencapaian jumlah produksi yang dicapai Honda dalam beberapa tahun terakhir.

“Honda berkomitmen untuk menciptakan produk yang memberikan kegembiran dan kebebasan dalam mobilitas sehingga membuat kehidupan menjadi lebih baik. Lebih jelasnya, kami akan terus menghadirkan produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan konsumen secara global, termasuk untuk masyarakat Indonesia,” papar Aoyama.

Sementara ditempat yang sama, President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe mengatakan, Kehadiran Honda di ajang pameran otomotif ini merupakan bukti dari komitmen Honda terhadap industri otomotif di Indonesia. Dari tahun ke tahun Honda selalu menampilkan produk-produk terbaru, mulai dari model untuk pasar lokal hingga model global.

Takehiro Watanabe menjelaskan konsep booth yang Honda usung tahun ini menyelaraskan dalam sebuah balapan yang mengalir dalam darah dan jiwa Honda. Hal ini tercermin dari karakter dasar setiap mobil yang kami tampilkan di ajang ini, terutama melalui Honda Civic Type R yang untuk pertama kalinya di luncurkan di Indonesia.

Secara total, Honda menampilkan sebanyak 33 mobil, termasuk mobil sportHonda Civic Type R untuk pertama kalinya diluncurkan di Indonesia. Selain itu, Honda juga memperkenalkan New Honda Brio RS CVT Special Edition serta New Honda HR-V tipe 1.5L E CVT. [ddy/timBX]

Tags :

#
giias 2017,
#
giias,
#
blackauto,
#
autonews