MENU
icon label
image label
blacklogo

GIIAS 2017 Angkat Tema Rise of the Future Mobility

MAY 31, 2017@10:03 WIB | 236 Views

Pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 bakal kembali diselenggarakan pada bulan Agustus mendatang oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO). GIIAS 2017 kali ini dipastikan akan mengusung tema ‘Rise of the Future Mobility’.

“Harapan saya pameran ini bisa membantu industri otomotif Indonesia. Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negara sendiri artinya mobil diproduksi di sini dan juga basis ekspor," kata Ketua Umum GAIKINDO, Yohanes Nangoi di Jakarta.

Yohanes menjelaskan, GIIAS 2017 akan di dukung secara penuh oleh 30 merek mobil anggota Gaikindo yang terdiri dari 22 merek mobil kendaraan penumpang dan 8 mobil kendaraan komersial.

"Kita berpikir dengan tema Rise of Future Mobility akan mendorong industri otomotif yang ujungnya meningkatkan ekspor kendaraan yang kemarin kita baru sampai 200-250 ribu unit," ungkap Ketua Penyelenggara GIIAS, Rizwan Alamsjah. Di GIIAS kali ini penyelenggara juga telah menyiapkan berbagai aktivitas selama pameran berlangsung. [ddy/timBX]

Tags :

#
giias 2017,
#
gaikindo,
#
blackauto