MENU
icon label
image label
blacklogo

Genesis Vision GT Digital Hypercar Akan Hadir 2 Desember

NOV 28, 2023@16:30 WIB | 300 Views

Pada tanggal 2 Desember, Genesis akan memperkenalkan konsep Vision Gran Turismo, yang akan ditampilkan dalam seri ketujuh dari franchise video game tersebut untuk dinikmati oleh para pemain di seluruh dunia. Meskipun teaser barunya masih samar, hal ini menunjukkan bahwa konsep tersebut mungkin sangat mirip, atau bahkan identik, dengan desain tahun 2022 yang telah diisyaratkan sebelumnya.

Vision Gran Turismo adalah program di mana OEM bermitra dengan pengembang video game Polyphony Digital. Seringkali, konsep-konsep digital ini tidak melampaui proses produksi. Namun di lain waktu, mereka menandakan bahasa desain yang akan diterapkan merek pabrikan pada mobil produksi mereka. Dalam kasus yang jarang terjadi, model tersebut benar-benar memberi tanda pada model nyata yang akhirnya akan dijual.

Apa yang akan dihasilkan dari konsep Genesis Vision Gran Turismo baru ini belum diketahui, tetapi jika teasernya bisa dijadikan acuan, sepertinya itu bukan sesuatu yang benar-benar bisa dibuat dan dijual oleh pabrikan Korea. Video preview baru dari Polyphony Digital nyaris tidak memperlihatkan mobil tersebut saat melaju sendirian di trek balap yang kosong. 

Pada tahun 2022 lalu, Gran Turismo dan Genesis berkumpul untuk sebuah acara di mana desainer John Krsteski dan Samir Sadikhov berbicara tentang merek tersebut. Pada acara tersebut, mereka secara khusus mengatakan bahwa Genesis sedang dalam hubungan awal dengan Gran Turismo dan masih banyak lagi yang akan datang. Mereka pun memamerkan video pendek dengan konsep minim cahaya di dalamnya.

Grill kisi Genesis V dan bilah lampu ganda pada mobil tersebut tampak sama dengan yang ada di teaser baru. Mobil Hyper GT mungkin adalah cara terbaik untuk menggambarkannya. Kendaraan panjang dalam teaser 2022 sepertinya tidak cocok untuk seri balapan apa pun.

Sebaliknya, ia lebih terlihat seperti mobil adventure jarak jauh dengan bagian depan seperti mobil balap, spatbor yang membungkus ban rapat, dan saluran udara besar di bagian samping mobil. Seperti yang ditunjukkan dengan tepat oleh GTPlanet, terdapat pengisi dual drybreak pada bagian belakang mobil yang menunjukkan bahwa mobil tersebut tidak sepenuhnya bertenaga listrik. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
genesis vision gt,
#
genesis,
#
hypercar