MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Kedua Suzuki Ertiga Semakin Mendekat

APR 09, 2018@14:00 WIB | 162 Views

Sejak akhir 2017 lalu, memang sudah banyak beredar foto mobil yang diduga adalah Suzuki Ertiga terbaru tengah berjalan dalam kondisi bodi yang sepenuhnya ditutupi kamuflase.

Tapi dari semua foto Ertiga terbaru yang beredar, semuanya didapat di India, yang tidak lain adalah negara di mana markas Maruti Suzuki berada.

Belum lama ini, Suzuki Ertiga terbaru kembali tertangkap kamera sedang melakukan pengetesan di jalan. Namun, pengetesan kali ini dilakukan di Indonesia.

Masih sama seperti foto-foto yang beredar sebelumnya, Suzuki Ertiga yang terlihat sedang menjalani pengetesan di Indonesia masih ditutupi dengan kamuflase berat.

Dari foto yang beredar di media sosial, hanya bagian belakang dan samping Ertiga baru yang berhasil diabadikan. Sehingga bagaimana tampak depannya masih jadi teka-teki.

Bagaimana dengan interiornya? Untungnya, bagian dalam Ertiga terbaru ini berhasil didapat, sehingga kita bisa melihat sejauh mana perbedaan tampilan interior generasi kedua Suzuki Ertiga dengan pendahulunya.

Interior Suzuki Ertiga terbaru masih menggunakan warna yang sama dengan sebelumnya, yakni beige. Namun, bagian dalam Suzuki Ertiga terbaru terkesan lebih mewah berkat adanya panel kayu di setir dan area sekitar door trim.

Dengan dilakukannya pengetesan di Indonesia, tentu banyak orang yang jadi berfikir bahwa generasi terbaru Suzuki Ertiga akan tiba di tanah air dalam waktu yang tak lama lagi.

Agar tidak ikut penasaran, kami pun menanyakan hal tersebut ke pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS). Setelah kami tanyakan, kami tidak mendapat jawaban yang memuaskan, karena pihak SIS masih bungkam soal Suzuki Ertiga terbaru.

Apakah generasi terbaru Suzuki Ertiga akan dihadirkan pada ajang pameran otomotif nasional bulan April ini? Kita lihat saja sama-sama. [APSG/timBX]

Tags :

#
suzuki,
#
suzuki ertiga,
#
mpv suzuki,
#
low mpv,
#
auto news