MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Baru Suzuki Jimny Mulai Terkuak

AUG 25, 2017@17:00 WIB | 477 Views

Setelah generasi ketiga Suzuki Jimny resmi diluncurkan, Suzuki diam diam sudah menyiapkan generasi baru dari SUV mungil itu. Belum lama ini Suzuki Jimny terbaru terbidik oleh seorang juru bicara foto yang sempat mengabadikan gambar Jimny terbaru. Dari gambar yang diunggahnya itu terlihat jelas bagian ekstrior maupun interiornya.

Secara bentuk, Suzuki Jimny terbaru ini masih mempertahankan bentuk bodinya yang sudah menjadi ikon sejak lama. Walaupun ada sedikit penyegaran yang membuat tampilannya lebih segar dibanding Jimny saat ini. Bagian depan masih mengadopsi kisi-kisi grill horizontal, sepasang lampu utama berbentuk bulat serta lampu sein tepat diatasnya. Bagian belakang tampak kokoh dengan desain baru.

Desain Suzuki Jimny baru ini mengingatkan pada mobil tua seperti Land Rover. Tapi mobil ini diklaim lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Masuk bagian kabin, seluruh interior dibuat lebih modern, hal ini ditunjukkan dari pemasangan head unit dengan layar sentuh berukuran besar dan lingkar kemudi yang telah di rancang ulang.

Belum ada keterangan resmi tentang Suzuki Jimny generasi baru ini, tapi diperkirakan Suzuki Jimny akan mempunyai sumber tenaganya berasal dari mesin turbo Boosterjet 1 liter dan Dualjet 1.2 liter. Sistem transmisi manual dan matic juga akan ditawarkan. Kemungkinan produsen mobil Jepang berlogo ‘S’ ini akan memamerkan Jimny terbaru ini pada ajang Tokyo Motor Show 2017. [ddy/timBX]

Tags :

#
suzuki jimny,
#
suzuki,
#
new suzuki jimny,
#
blackauto,
#
autonews