MENU
icon label
image label
blacklogo

Gaharnya Ford Ranger yang Dikonversi ke F-150

JUN 02, 2020@13:00 WIB | 119 Views

Jika Anda penggemar Ford F-150 tetapi kemudian menemukan pick-up yang sebenarnya terlalu besar atau terlalu mahal, maka Anda harus memboyong TTN Hypersport. Perusahaan aftermarket Thailand telah mengambil Ranger T6 dan mencangkokkan lebih dari satu ton kulit baru, termasuk headlights F-150, tail light, dan satu ton aksesoris tambahan lainnya.

Untuk membuat konversi terlihat lebih realistis, perusahaan menawarkan bodykit lebar untuk memberikan fender lebih menonjol. Sementara gril radiator menonjolkan unit F-150 yang lebih berani dengan tiga lampu LED di atasnya. Ada juga new skid plate di bagian depan, lampu kabut LED opsional, side steps dengan aksen satin, bonnet berventilasi, ditambah dengan berbagai roda besar.

Bagian belakang, bak truk mendapat sedikit perubahan. Mereka yang menginginkan mods yang lebih praktis tentu saja dapat menginstalnya secara terpisah. Tetapi secara visual, TTN Hypersport telah melakukan pekerjaan yang bagus dengan konversi.

Perusahaan ini hanya menawarkan peningkatan kosmetik yang dibuat kemungkinan terbuat dari polycarbonate atau fiberglass, yang berarti tidak akan benar-benar menyerupai Ranger Raptor (yang ini hadir dengan pelat skid tebal dari logam!). Namun, ada rencana untuk memperkenalkan bumper baja F-150 dalam waktu dekat.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi mereka, perusahaan tersebut berkantor pusat di Bangkok, dekat bandara Don Mueang. Apa pendapat Blackpals tentang konversi ini? [ibd/asl/timBX]

Tags :

#
ford ranger,
#
ford f-150,
#
ttn hypersport,
#
ranger t6