MENU
icon label
image label
blacklogo

Gagah, Begini Tampilan Isuzu D-Max Yukon Luxe Extended Cab

MAY 11, 2018@22:00 WIB | 118 Views

Ada yang baru untuk pasar kendaraan pekerja. Pada The Commercial Vehicle Show 2018 di Inggris, Isuzu memboyong kendaraan tangguh D-Max Yukon Luxe Extended Cab yang baru, yang menawarkan peningkatan eksterior maupun interior.

(Sedikit ubahan, namun membuat D-Max Yukon Luxe Extended Cab kian keren)

Untuk melakukan penetrasi pasar, Isuzu mendandani D-Max Yukon dengan berbagai fitur standar dan aksesori seperti velg 18-inci Dark Shadow alloy, LED DRL, lampu belakang LED, lampu kabut depan dan belakang, bumper depan yang memiliki warna senada dengan body,side step warna silver, pegangan pintu krom, lingkar kemudi berbalut kulit dan head unit layar sentuh 7-inci.

Selain itu, ada racikan baru untuk si bongsor ini. Isuzu telah membenamkan sistem bantuan Pro-Lift tailgate membuat tailgate atau pintu belakang 95% terasa lebih ringan. Nah, ini memungkinkan Anda untuk mengangkatnya hanya dengan satu jari dan tanpa membantingnya untuk menutup.

(Isuzu telah membenamkan sistem bantuan Pro-Lift tailgate)

Ketika mengengok ke dalam kabin, Yukon Luxe hadir dengan upgrade trim kulit merah dan hitam baru, guna menciptakan nuansa menyennagkan untuk para penggunanya. Jika berminat untuk memboyongnya ke bagasi rumah Anda, sediakan dana sebesar US$ 30,957.

Sebagai mobil pekerja yang tanggung, ia telah dibekali oleh sejumlah fitur keselamatan yang melimpah. Beberapa di antaranya adalah: sistem kamera mundur, Hill Descent Control, Hill Start Assist, dan air bag depan, EBD, BAS, ESC serta sitem ABS sebagai standar.

(Isuzu D-Max Yukon pakai mesin diesel 1,9-liter 4-silinder)

Di bawah bonet D-Max bersemayam jantung mekanis diesel 1,9-liter 4-silinder. Mesin tersebut sanggup melontarkan daya sebesar 164 PS dan dorongan torsi melimpah 360 Nm (265 lb-ft). Akselerasinya pun apik. Lihat saja pergerakan dari nol hingga 100 km/jam hanya membutuhkan waktu 12,7 detik. Sementara untuk kecepatan tertingginya adalah 180 km/h. Luar biasa!

Tags :

#
isuzu d max yukon,
#
isuzu d max,
#
isuzu,
#
suv isuzu