MENU
icon label
image label
blacklogo

Forged-Composite Tech Baru pada Huracan Performante

FEB 16, 2017@18:30 WIB | 272 Views

Teknologi terbaru Lamborghini Forged-Composite Tech akhirnya secara resmi diumumkan, pengumuman tersebut bersamaan dengan video bocoran resmi dari Lamborghini yang memberikan gambaran teknologi serat karbon terbaru miliknya. Menurut beragam rumor yang beredar, Lamborghini akan menyematkan teknologi terbaru mereka pada Lamborghini Huracan Performante nantinya.

Teknologi Forged Composite pertama kali diperkenalkan pada Lamborghini Sesto Elemento, tentu saja teknologi tersebut tidak diproduksi secara masal. Oleh karena itu, dengan disematkan pada Huracan Performante, maka Forged-Composite Tech akan mulai diproduksi secara masal.

Agar hal tersebut tercapai, forged composite tidak memiliki permukaan bergelombang. Lamborghini menggunakan campuran fibers dengan resin yang disatukan melalui pemanasan bertekanan tinggi. Material baru tersebut dapat dibentuk dengan geometri yang rumit dalam satu bagian, termasuk transisi ketebalan, dan pembuatan lubang.

Kabarnya, bahan ini akan digunakan pada bagian buritan Huracan Performante. Dan penampilannya yang berkilau akan digunakan sebagai bahan untuk interior. Rencananya Huracan Performante akan diperkenalkan ke publik pada ajang Geneva Motor Show mendatang.[aag/timBX]

Tags :

#
huracan performante,
#
huracan,
#
lamborghini huracan performante,
#
lamborghini