MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Turut Ramaikan Goodwood Festival of Speed 2017

JUN 11, 2017@08:00 WIB | 344 Views

Versi jalanan dari Ford GT akan membuat penampilan dinamis pertamanya di Inggris akhir bulan ini, di tangan pebalap Ford Chip Ganassi Racing, Andy Priaulx dan Harry Tincknell, pada Goodwood Festival of Speed2017 mendatang.

Priaulx dan Tincknell akan bergabung di Hill oleh rekan setimnya, Billy Johnson, menukar tempat duduknya di mobil balap Ford GT untuk duduk di Ford Mustang GT4 yang menakutkan; sebuah mobil balap yang yang diluncurkan pada Pameran SEMA 2016 di Las Vegas kemarin.  Untuk mengatasi trek balap Hillclimb yang menantang sepanjang 1.16 mil.

Bintang pebalap Drift, Vaughn Gittin Jr juga kembali ke Goodwood tahun ini di MustangRTR-nya untuk bersaing di kejuaraan Drift Hillclimb Festival yang pertama.Selain aksi lintasan, pengunjung stand Ford Goodwood akan menemukan model termasuk all-new Ford Fiesta yang membuat debutnya di Inggris. Yang juga dipamerkan adalah jajaran Ford ST-Line, berbagai model Ford Performance yang terbaru, termasuk Fiesta ST-Line.

Kegiatan di Goodwood House, West Sussex, dimulai pada hari Kamis, 29 Juni nanti dengan Moving Motor Show, diikuti oleh Festival of Speed dari Jumat, 30 Juni sampai Minggu, 2 Juli-nya. [bil/timBX]

Tags :

#
goodwood festival of speed 2017,
#
goodwood festival of speed,
#
ford,
#
blackauto