MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Pertimbangkan SUV RS

MAR 26, 2017@10:00 WIB | 231 Views

Pasar SUV maupun Crossover berperforma tinggi kini sedang digandrungi oleh pasar dunia. Hal ini membuat Ford tertarik untuk mengikuti segmen tersebut. Seperti diberitakan car dealer magazine, Dave Pericak, Ford Performance Chief, mengiyakan model seperti itu merupakan sebuah kemungkinan, saat ditanya mengenai SUV beremblem RS.

“Jika Anda melakukan sebagaimana mestinya pada sebuah RS, maka jawabannya sudah pasti. Saya pikir konsumen menyukai performa. Dan pengertian RS pada sebuah SUV mungkin sedikit berbeda dibandingkan dengan RS pada Focus atau Fiesta.

Tapi itulah yang kami lihat, bahkan secara global. Orang-orang menyukai mobil dengan desain agresif, mereka menyukai tampilan sport, mereka menginginkan tenaga dan peningkatan performa mesin,” ucap Dave.

Pada saat ini, kemungkinan tersebar yang mendapatkan emblem RS adalah Ford Kuga. Dave mengakui masih ada kesempatan untuk menciptakan SUV berperforma tinggi, karena saat ini belum banyak pabrikan menciptakan SUV berperforma tinggi yang kredibel.[aag/timBX]

Tags :

#
ford,
#
blackauto,
#
auto news,
#
crossover