MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Mustang 2024 Dikabarkan Akan Debut April Tahun Depan

MAY 11, 2022@13:00 WIB | 167 Views

Menurut Car & Driver, mobil Ford Mustang yang didesain ulang akan memulai debutnya pada bulan April 2023, dan kemungkinan pada tanggal 17, sebagai perayaan Mustang original yang diperkenalkan di Pameran Dunia New York tahun 1964. Jika Ford tetap berpegang pada tanggal itu, model itu akan hadir tepat sehari setelah New York Auto Show 2023, yang dijadwalkan berlangsung dari 7 hingga 16 April.

Selain menyarankan tanggal untuk pembukaan, laporan tersebut mengatakan mesin empat silinder EcoBoost 2,3 liter turbocharged Mustang akan menerima peningkatan kinerja sederhana untuk menghasilkan sekitar 320 hp (239 kW / 324 PS) dan menjadi sedikit peningkatan dibandingkan Mustang EcoBoost saat ini, yang mencapai 310 hp (231 kW / 314 PS), meskipun output naik menjadi 330 hp (246 kW / 335 PS) dengan Paket High Performance 2,3 Liter opsional .

V8 5.0 liter juga diharapkan akan kembali dan Ford telah mengonfirmasi rencana untuk varian hybrid yang akan memberikan kinerja seperti V8, namun dengan torsi lebih rendah. Sementara banyak pertanyaan yang belum terjawab tentang spesifikasi, tetapi banyak bocoran dan spy shot telah mengungkapkan sedikit tentang desain Muscle Car legendaris asal negeri Paman Sam tersebut. Eksteriornya direncanakan akan didesain lebih edgy dan evolusioner, sementara kabinnya akan mendapatkan ubahan berteknologi tinggi.

Secara khusus, pengemudi akan mendapatkan kluster instrumen digital yang terhubung ke sistem infotainment yang serba baru. Perangkat tersebut akan bergabung dengan dasbor dengan desain modern, switch gear yang diperbarui, dan bahan berkualitas lebih tinggi. [ibd/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ford,
#
ford mustang,
#
mustang,
#
ford mustang 2024