MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Everest 2023 Tawarkan Varian Sport RWD Baru

OCT 28, 2022@11:30 WIB | 274 Views

Jajaran model Ford Everest berkembang di Australia dengan peluncuran Everest Sport RWD baru, dengan harga mulai 62.790 dolar Australia (Rp 630 juta). Berada di bawah kap Everest Sport RWD adalah mesin diesel biturbo empat silinder 2.0 liter yang sama yang tersedia di model lain, memompa 154 kW (206 hp) pada 3.750 rpm dan torsi 500 Nm (369 lb-ft) antara 1.750 dan 2.000 rpm.

Sejumlah fitur menjadi standar pada Everest Sport RWD, termasuk finishing eksterior hitam di samping velg 20 inci, lencana 'Everest' di kap mesin dan lencana Sport di bagian belakang, power liftgate hands-free, jok depan beraksen kulit sport-embossed dengan pemanas/pendingin, kursi pengemudi power 10- way dengan pengaturan memori, kursi penumpang power 8-way, dan warna eksklusif yang dijuluki Blue Lightning.

Selain meluncurkan Everest Sport RWD, Ford Australia telah melakukan pembaruan pada rangkaian Everest Sport lainnya untuk model pertengahan tahun 2023. Misalnya, Everest Platinum kini hadir standar dengan pelindung bagian bawah bodi mobil dari baja dan atap yang dicat hitam. Pelanggan Everest Platinum juga dapat memilih Paket Off-Road tanpa biaya, menukar velg 21 inci dengan velg 18 inci dengan ban segala medan.

Ford Australia juga telah mengungkapkan bahwa model Everest Trend 4WD dan Sport 4WD yang diproduksi mulai Maret 2023 dan seterusnya akan tersedia dengan paket Touring yang mencakup roof rail hitam, kamera 360 derajat, pencahayaan zona, tow bar, dan pengontrol rem trailer terintegrasi.

Presiden dan Kepala Eksekutif Ford Australia, Andrew Birkic menjelaskan, Everest Sport telah terbukti menjadi model yang sangat populer sejak Ford mengungkapkan jajaran Everest generasi berikutnya awal tahun ini. "Dengan diperkenalkannya Everest Sport RWD, kami menawarkan lebih banyak pilihan kepada pelanggan kami, dengan kendaraan yang sangat bergaya yang dapat menarik perahu dan memuat keluarga dengan aman dan nyaman," tandasnya. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ford everest 2023,
#
ford everest,
#
ford