MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Bikin Parts Kompetisi Buat Model Terbarunya

DEC 04, 2017@11:38 WIB | 188 Views

Ini hari yang bahagia buat para penggemar Ford. Karena pabrikan belambang Blue Oval telah membuat parts kompetisi untuk Focus. Dibuat di Eropa, mereka telah maracik serangkaian "steroid" Ford berkualitas tinggi untuk berbagai kebutuhan, dan dapat disesuaikan "yang bisa a) dipasang di dealer lokal Anda oleh teknisi terlatih khusus" dan b) tidak akan membatalkan garansi Anda.

Tersedia untuk model Fiesta ST, Focus ST dan RS dan Mustang, bagian-bagiannya lainnya yang dirancang oleh Ford serta tuner spesialis seperti Roush, Borla, KW dan Remus.

Rentangnya masing-masing menawarkan upgrade sasis dan suspensi, sistem pembuangan, tuning mesin, dan opsi styling, semuanya dirancang untuk membuat Ford Anda melaju lebih cepat. Atau paling tidak keren saat publik melihatnya. Ini termasuk per dan peredam kejut yang memberikan pengurangan 40 mm pada ketinggian dan pemakaian velg ringan, sedangkan Mustang mendapatkan komponen spesifiknya sendiri.

Ada knalpot stainless steel Borla dengan varian ‘road-legal’ dan ‘track-only’, sementara pemilik Mustang V8 juga bisa mendapatkan Paket Performance Calibration Power Packs yang meningkatkan daya sampai batas rev mesin sampai 7.500 rpm. Ada juga kit supercharger - yang kompatibel dengan transmisi otomatis atau manual - yang meningkatkan daya hingga 600 bhp. Sayang sekali ini tidak homologi untuk digunakan di jalan, tapi tetap saja bagus.

Ford akan menunjukkan semua komponen tersebut pada motor show Essen pekan ini, termasuk tuas rem tangan Drift Stick dari mobil Ken Block, yang menggantikan rem tangan Focus RS standar dengan tuas berbahan aluminium. Tidak ada konfirmasi apakah akan ditawarkan untuk dijual di Eropa bersama bagian-bagian lain ini, tapi sudah pasti, para penggemarnya tentu berharap banyak. [bil/timBX]

Tags :

#
ford,
#
blackauto,
#
autonews