MENU
icon label
image label
blacklogo

Fitur Baru Chevrolet Blazer 2019

JUN 26, 2018@21:00 WIB | 703 Views

General Motors mengimajinasikan ulang Blazer sebagai crossover yang lebih agresif dan bergaya. Tim Desain GM sengaja memberikan gaya modern dengan menyontek desain dari Camaro SS 2019. Bagian depan yang sama dengan Camaro 2019 mencerminkan daya tariknya yang muda.

(GM baru saja meluncurkan Chevrolet Blazer 2019)

Di bagian luar, lampu HID terlihat menyipit serta grill yang terpasang berwarna hitam besar. Blazer 2019 memiliki desain baru yang kuat dengan lekukan garis-garis yang rumit dan garis atap apung yang telah dibuat pada model chevrolet yang lain. Di belakang, lampunya menggunakan LED illuminated modern dan knalpot quad. Pilihan roda yang dipilih Desainer GM adalah velg ukuran 18 inci untuk tipe standar hingga 21 inci untuk tipe Premiere dan RS.

(Desain grill yang kekinian dan gaya bagian depan yang mirip dengan Camaro SS)

Dibagian dalam, mobil ini dapat menampung lima penumpang. Blazer 2019 menawarkan Sistem Manajemen Kargo Chevrolet pertama, untuk model RS dan Premier. Sistem ini memiliki rel dan pagar kargo untuk membantu mengamankan barang-barang kecil dengan membagi area kargo.

(Bagian belakang terdapat bagasi yang luas)

Tambahan lainnya seperti Electronic Locking Glove Box, Adaptive Cruise Control dan Rear Camera Mirror untuk tipe RS dan premier. Ada juga Hands free power liftgate, pengisian daya nirkabel serta enam port USB, menambah daya tarik mobil ini.

Mengenai sistem infotainment, semua tipe mendapatkan layar sentuh berwarna ukuran 8 inci yang menjalankan Chevrolet Infotainment 3 sebagai standar, bersama dengan Wi-Fi 4G LTE dan Apple CarPlay serta kompatibilitas Android Auto.

(Sistem infotainment terbaru)

Blazer 2019 akan diproduksi di pabrik GM Ramos Arizpe, Meksiko. Blazer terbaru akan menawarkan dua mesin saat peluncurannya, yaitu mesin 2,5 liter inline 4 yang menghasilkan 193 hp dan torsi 255 Nm, dan mesin 3,6 liter V6 menawarkan 305 hp dan torsi 365 Nm. Kedua mesin juga disematkan start / stop tech dan dipasangkan dengan transmisi otomatis sembilan percepatan. Semua tipe juga disematkan traction select, yang memungkinkan pengemudi mengubah mode berkendaranya.

(Jok dan nuansa kabin yang gelap dan lebih elegan)

Untuk tipe RS dan Premier juga mendapatkan sistem AWD twin-clutch yang lebih canggih yang dapat memberikan kinerja yang lebih baik dalam kondisi basah, bersalju dan dingin, serta meningkatkan stabilitas dalam cuaca kering.

Chevrolet Blazer akan mulai dipasarkan Januari 2019, dan harga untuk ketiga tipe akan diumumkan pada akhir 2018 mendatang.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
blazer,
#
chevrolet,
#
2019