MENU
icon label
image label
blacklogo

Fiat Perkaya Teknologi 500L

DEC 05, 2017@11:46 WIB | 429 Views

Setelah mendominasi segmennya, di seluruh Eropa, selama lima tahun, inilah Fiat 500L yang baru. Model 500 paling lapang bahkan lebih penuh dengan teknologi dan memiliki lebih banyak karakter dan kepribadian. Karakteristik ini menggabungkan tiga versi berbeda dari 500L: Urban, Cross and Wagon, ditawarkan dengan pilihan mesin bensin dan diesel untuk menyenangkan penggemar yang berbeda dan melayani kebutuhan masing-masing

Ketiga versi tersebut berbagi fitur keselamatan yang luar biasa dan konfigurasi internal yang fleksibel, yang memungkinkan pelanggan membuat hingga 1.500 personalisasi. Gaya 500 bahkan lebih jelas lagi dalam versi update ini, dimana 40 persen komponennya baru. Jadi Fiat 500L menggabungkan semua gaya dan keasyikan mnegemudi Fiat 500 dengan kelapangan dan fungsionalitas sebuah MPV.

Fiat 500L yang baru dirancang untuk memperkuat keluarga model ini. Fiat 500L yang baru ini menampilkan konsep kaca pelindung yang inovatif untuk meningkatkan visibilitas dan kemudahan parkir, berkat pilar A yang bening. Tersedia sebagai panel tetap atau bukaan elektrik, atap kaca panoramik opsional sepanjang 1.5m2 Fiat 500 membuat penghuni Fiat 500L dapat menikmati kompartemen penumpang ringan dengan terang.

Karena Fiat 500L baru tersedia dengan tiga kepribadian berbeda: Urban, Cross and Wagon. Jadi karakter petualang dari Fiat 500L diwakili oleh versi Cross. Fiat 500L Cross yang baru ini memiliki tampilan crossover tersendiri dengan bemper dan pelat skid baru, velg 17-inci dua warna dan gril tebal untuk memberikan penampilan yang sporty. Dia memiliki substansi crossover, dan juga tampilannya, dengan ground clearance bertambah 25 mm, kabin dengan layar sentuh Uconnect ™ HD Live 7 inci yang baru dan Selector Mode baru; dengan pilihan Normal, Traction + dan Gravity Control.

Fitur Autonomous City Brake, tersedia sebagai bagian dari Safety Pack, terdiri dari sensor laser yang terletak di bagian atas kaca depan untuk memantau posisi mobil di depan. Saat berkendara kurang dari 29 kpj, sistem secara otomatis mengerem Fiat 500L jika ada potensi benturan.

Mesin dipilih paling sesuai untuk kebutuhan spesifik pelanggan dengan berbagai latar belakang. Daftar mesin bensin termasuk 1.4-liter 16V, memberikan 95hp, dan 1.4-liter 16V T-Jet, memberikan 120 hp. Penawaran tersebut dilengkapi oleh dua mesin diesel: AlphaJet, 1600 Multijet 95 hp, juga tersedia dengan transmisi Dualogic, dan 16J MultiJet 1.600 cc 120 hp. Semua mesin tentu lulus emisi Euro 6 dan menggabungkan performa optimal dengan bahan bakar yang hemat. [bil/timBX]

Tags :

#
fiat,
#
blackauto,
#
autonews