MENU
icon label
image label
blacklogo

Fiat Luncurkan Spiaggina Limited Edition

JUL 06, 2018@21:00 WIB | 146 Views

Kembali di suasana musim panas tahun 1958, Fiat memperkenalkan model 500 Jolly, yang juga dikenal sebagai "Spiaggina." Untuk merayakan ulang tahun ke-60 Spiaggina, Fiat juga telah meluncurkan edisi terbatas 500 "Spiaggina '58".

Fiat 500 "Spiaggina ’58" menampilkan banyak elemen desain yang terinspirasi oleh era Dolce Vita, seperti logo dan roda vintage, bodystyle konvertibel, dan interior dua nada. Mobil ini juga dicat khusus Volare Blue. Fiat hanya akan menghasilkan 1.958 unit Fiat 500 "Spiaggina ’58" yang hanya akan tersedia dengan mode konvertibel dan warna eksterior Volare Blue dan soft-top krem. 

Untuk lebih merayakan ulang tahun ke-60 Spiaggina, Garage Italia dan Pininfarina telah membuat satu mobil "Spiaggina by Garage Italia" yang didasarkan pada model 500C. Di bagian luar, mobil dicat Volare Blue dan Perla White, sedangkan interiornya mendapat sentuhan akhir biru Garage dan pelapis interior yang serasi. 

Atapnya, telah dilepas dan kursi belakang telah diganti dengan area yang luas yang ditutupi dengan gabus berbintik yang mengingatkan desain papan lantai kayu jati pada yacht mewah. Ada juga "shower" yang terpasang untuk mengambil semua kebutuhan dasar pantai Anda. Dua kursi depan show car telah diganti dengan bangku vintage yang dibungkus dengan kulit Foglizzo biru dan putih.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
fiat,
#
500 jolly