MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari Jakarta Festival of Speed - Perayaan 70 Tahun Ferrari di Dunia

MAR 15, 2017@07:00 WIB | 771 Views

Sudah 70 tahun lamanya sejak Ferrari pertama kali menciptakan supercar. Pada 12 Maret 1947 lalu, Enzo Ferrari menghidupkan 125 S dan menjalankannya di Maranello.

Para pecinta Ferrari merayakan sukacita ini dengan caranya masing-masing, termasuk Ferrari Jakarta dengan Ferrari Jakarta Festival of Speed yang akan berlangsung di BSD City pada 23 April 2017 mendatang.

BSD City akan disulap menjadi sirkuit jalanan layaknya Goodwood Festival of Speed. Ferrari Jakarta akan menghadirkan 170 lebih mobil Ferrari, yang terdiri dari 70 Ferrari klasik, ikonik, model terbaru, edisi terbatas,  dan mobil balap. Sedangkan 100 mobil lainnya akan berasal dari para pemilik Ferrari yang berasal dari seluruh Indonesia.

Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta, mengatakan, “ Untuk merayakan 70 tahun keberadaan Ferrari dalam industri supercar, kami akan memperingati kehadiran Ferrari di Indonesia sepanjang tahun 2017. Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi bagi para penggemar dan pemangku kepentingan di Indonesia, Ferrari Jakarta berencana akan menggelar serangkaian acara tak terlupakan yang dibuat untuk memperlihatkan DNA Ferrari kepada publik di Indonesia.” [aag/timBX]

Tags :

#
ferrari jakarta festival of speed,
#
ferrari,
#
blackauto,
#
goodwood festival of speed