MENU
icon label
image label
blacklogo

Fernando Alonso Bantah Jadi Penyebab Keluarnya Eric Boullier dari Tim McLaren

JUL 08, 2018@15:30 WIB | 153 Views

 (Fernando Alonso)

Baru-baru ini, Eric Boullier mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur Olahraga tim McLaren di Formula 1. Berita ini mungkin cukup mengejutkan sebagian orang karena sebelumnya, tidak ada tanda-tanda kalau Eric Boullier akan meninggalkan McLaren.

Di saat belum ditemukannya alasan pasti kenapa Eric Boullier keluar dari jajaran manajemen tim McLaren di Formula 1, nama Fernando Alonso malah ikut terseret dalam kasus ini.

 (Eric Boullier)

Fernando Alonso dituduh terlibat pertikaian dan mengeluarkan kata-kata yang menyinggung perasaan Eric Boullier. Hal itulah yang disebut-sebut sebagai pemicu keluarnya Eric Boullier dari McLaren.

Mendengar hal tersebut, Fernando Alonso langsung membantahnya dengan tegas. Alonso mengatakan kalau dirinya juga tidak mengetahui apa yang membuat Eric Boullier memutuskan untuk keluar dari McLaren.

 (Fernando Alonso dan Eric Boullier)

Ketidaktahuan itu didasari karena Alonso merasa tidak pernah berselisih paham dengan Eric Boullier. Selain itu, Alonso hanya fokus menjalani balap, dan tidak pernah mencampuri urusan pihak manajemen tim.

Di luar isu perselisihan dengan Alonso, ada juga yang mengatakan kalau Eric Boullier menaruh jabatannya karena dirinya sudah merasa gagal untuk membuat McLaren menjadi tim yang lebih kuat. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1 2018,
#
mclaren,
#
fernando alonso,
#
eric boullier,
#
auto sport