MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Wolf - Bottas Harus Menjadi Lebih dari Penantang di Musim Depan

NOV 17, 2017@20:30 WIB | 246 Views

Bos Mercedes F1, Toto Wolf mendesak pebalap lapis keduanya 'Valteri Bottas' untuk bisa menjadi lebih dari penantang di kejuaraan Formula 1 musim depan. Sementara itu, sang juara dunia F1 musim 2017 'Lewis Hamilton' terkena pujian oleh Toto Wolf. "Sudah rock n roll bersama Lewis Hamilton di sepanjang tahun ini. " Ungkap bos tim Wolf yang dikutip dari Belanda Formule 1.

Namun bagi ketua tim Niki Lauda sangat setuju bila Mercedes memiliki predikat tim terbaik di musim 2017. Seperti yang diungkapkannya di La Gazzeta dello Sport. "Mobil kami bukanlah yang terbaik di musim  ini, namun kami memiliki tim sangat solid dan profesional hingga mampu membuat Lewis Hamilton menjuarai musim 2017 ini. Selama musim ini kami melihat Ferrari lah yang mampu menunjukan kekuatannya." Tegas Niki lauda.

Sedangkan untuk Valtteri Bottas, Wolf pun memberikan komentarnya, "Saya melihat Bottas mengalami fase naik-turun dalam performa balapnya, namun dia memiliki awal yang solid hingga sampai akhir musim ini bersama Mercedes. Namun Bottas perlahan telah memperlihatkan performa baiknya namun dirinya perlu menjadi pembunuh yang lebih kejam lagi di sirkuit."

Menanggapi beberapa komentar dari Mercedes, Bottas hanya menyatakan ketika balapan di Brasil, "Saya sangat kecewa, saya telah kehilangan kecepatan sejak awal start. Saya telah mencoba memberikan tekanan kepada pebalap lainnya terutama kepada Sebastian Vettel namun ternyata tekanan saya tidak berarti apa-apa. Jelas itu sangat tidak baik bagi saya di pertarungan untuk tempat kedua."

Wolf pun memberikan sedikit komentarnya di Brasil, " "Ketika Ferrari menaikkan kekuatan mesin pada akhirnya, Anda bisa melihat ada sedikit perbedaan antara mobil Ferrari dan Mercedes," katanya.[yus/timBX]

Tags :

#
mercedes f1,
#
blackauto,
#
autonews,
#
formula 1