MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Williams Tampilkan Mobil Balapnya Makin Agresif

JAN 06, 2018@19:00 WIB | 151 Views

Mobil balap F1 tim Williams yang akan diturunkan di musim 2018 makin terlihat "lebih agresif" dari tahun lalu. Hal ini pun dikomentari oleh mantan pembalap Formula 1, Felipe Massa. Massa mengakhiri empat tahunnya karir balapnya bersama Williams dengan mencetak 43 poin dan mengantarkan tim F1 terakhirnya tersebut ke peringkat lima pada klasemen konstruktor musim 2017.

Mobil yang akan diluncurkan tahun ini menjadi karya pertama direktur teknis baru Wililams, Paddy Lowe. Menurut Massa, tampilan mobil terbaru Williams memiliki penampilan visual yang cukup berbeda dibandingkan tahun lalu.

"Bulan lalu saya melihat mobil baru ini, dan saya melihat banyak perbedaan menarik," kata Massa kepada Motorsport.com. "Semua orang sekarang ini sedang bekerja keras membangun mobil. Mungkin kita akan melihat banyak perbedaan dari semua mobil di balapan pertama. "Mobil Williams terlihat jauh lebih agresif. sangat berbeda [dibandingkan 2017]. Mungkin mereka bisa melakukan peningkatan."

Pada musim 2017, Williams harus mengakui keunggulan Force India dalam perebutan peringkat keempat. Sementara Renault dan McLaren diprediksi akan menjalani musim yang lebih kuat di tahun ini. Massa menyadari bahwa Williams akan menghadapi persaingan yang sulit.

"Renault akan bangkit, begitu juga dengan McLaren. Jadi kita akan melihat seberapa besar peningkatan yang diraih Williams dari mobil ini," tambah Massa. "Saya juga ingin melihat bagaimana pembalap bisa mengeluarkan potensi mobil baru. Tapi saya pikir Williams telah membangun mobil yang lebih bagus ketimbang musim lalu." [yus/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
blackauto,
#
autonews,
#
williams f1