MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Verstappen Siap Tantang Hamilton Tahun Depan

NOV 07, 2017@09:00 WIB | 150 Views

Max Verstappen menganggap Lewis Hamilton akan "benar-benar" harus meningkatkan level skill-nya untuk mengatasi tantangan dari pembalap Red Bull tersebut musim depan. Verstappen maju meraih kemenangan yang dominan di Meksiko pada hari Minggu lalu, mengalahkan rekan setim Hamilton di tim Mercedes-Benz, Valtteri Bottas hampir 20 detik.

Kemenangan tersebut merupakan raihan yang ketiga dari pebalap Belanda itu di Formula 1 dengan banyak meramalkan ia akan menjadi Juara Dunia di masa depan, termasuk Hamilton. "Selalu ada seseorang di sana yang menunggu untuk mengambil posisi saya," kata pembalap Mercedes itu setelah kesuksesan gelar juaranya. "Aku melihat Max yang duduk di sana menunggu untuk mengambilnya.

"Saya harus meningkatkan level permainan saya ke tingkat lain agar bisa tetap berada di depannya dan itu memotivasi saya." Diiyakan oleh Hamilton, Verstappen setuju bahwa Juara Dunia empat kali itu harus meningkatkan permainannya musim depan.

"Ya, dia harus melakukannya. Tentu," katanya seperti yang dikutip media The Drive. "Tidak ada yang buruk melawan Lewis, tapi saat Anda menang tiga, empat gelar Juara Dunia, ketajaman Anda lenyap. "Jadi saya pikir ada satu titik jika Anda memiliki tantangan lagi dari seseorang, Anda harus meningkatkan permainan Anda.

Karena Anda tidak benar-benar terbiasa melawannya dari setiap lomba untuk meraih kemenangan atau podium, dimana telah saya lakukan selama tiga tahun terakhir. "Saya tidak pernah berada di posisinya, jadi saya benar-benar bertekad untuk mencapainya. Saya benar-benar bersemangat untuk mencapai hal itu. "

Dan meski pembalap Red Bull itu memuji pembalap F1 dari Inggris yang paling sukses, dia mengatakan bahwa mobil yang dirancang Mercedes telah membantunya menjadi juara empat kali. "Maksud saya, itu adalah keseluruhan paketnya," Verstappen menambahkan. "Tentu saja, dia sudah berada di mobil terbaik selama tiga tahun, jadi sangat membantu.

Itu tidak menghilangkan apapun dari Lewis, karena dia adalah seorang pembalap yang penuh talenta. Dia memang berbakat. "Itu perbedaannya dibanding rekan satu timnya, karena itulah dia memenangkan kejuaraan. Dia lebih baik dari semua orang di sekitarnya. "Mudah-mudahan, tahun depan kami akan memiliki setidaknya paket serupa sehingga saya bisa menghadapi tantangan ini, tapi kita harus menunggu dan melihatnya." [bil/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
blackauto,
#
autonews