MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Verstappen Akui Red Bull Lambat

MAR 25, 2017@19:00 WIB | 238 Views

Verstappen dan Daniel Ricciardo menduduki posisi keenam dan lima saat sesi latihan di Albert Park. Sesi latihan ini menunjukkan Ferrari berada di depan Red Bull, dengan Sebastian Vettel menduduki peringkat empat, dan Kimi Raikkonen pada posisi empat.

Verstappen mengakui timnya akan sulit mengalahkan dua rival terbesarnya saat ini. “Saat ini kami merasa terlalu lambat, jadi kami akan berimprovisasi. Saya pikir Mercedes sangat cepat, jadi akan sulit untuk mengalahkannya,” ungkap Verstappen.

“Anda dapat melihat dengan jelas Mercedes sangat cepat, dan Ferrari berada di posisi kedua. Kami harus melalui banyak rintangan untuk mengalahkan mereka,” ucap Verstappen, dikutip dari motorsport.

Sementara itu Ricciardo mengakui Red Bull berada di arah yang kurang tepat di bagian pengaturan. “Saat pengujian pagi kami terlihat sangat kuat, kami melakukan perubahan di sore hari agar lebih cepat, pada kenyataannya tidak berjalan sebagaimana mestinya,” ucap Ricciardo. Meskipun demikian, Ricciardo tetap optimis dapat memperbaiki hal ini.[aag/timBX]

Tags :

#
max verstappen,
#
daniel ricciardo,
#
red bull formula 1,
#
formula 1,
#
blackauto