MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Sayap Depan masih menjadi Masalah pada mobil Romain Grosjean

JUN 16, 2016@17:00 WIB | 529 Views

Romain Grosjean berharap mendapatkan perbaikan pada mobilnya di bagian sayap depan yang sejauh ini masih banyak masalah dan menjadikan musim balap F1 untuk tim Haas terasa suram.

Pebalap asal Perancis tersebut telah mengalami sejumlah kegagalan pada musim balapan Formula 1 tahun ini termasuk pada GP Kanada akhir pekan lalu, ini dikarenakan ada trouble dibagian sayap depan mobilnya yang belum juga terpecahkan tetapi Grosjean berharap masalah ini bisa segera cepat diperbaiki.

"Ini adalah ketiga kalinya kami telah kehilangan sayap depan dalam perlombaan, kami harus segera menemukan setidaknya harapan untuk bisa cepat memperbaiki karena kami masih sangat ingin mengejar poin di atas kami," lanjutnya.

Seperti dilansir dari GPupdate, permasalahan yang terdapat pada mobil yang dikendarai oleh Romain Grosjean adalah pada bagian saya depan yang tiba-tiba pecah saat memacu mobilnya diatas kecepatan maksimum dan masalah ini belum bisa terpecahkan kenapa bisa sayap tersebut bisa pecah dengan sendirinya.[iyus/timBX]

Tags :

#
romain grosjean,
#
f1,
#
formula 1,
#
formula one,
#
balapan f1,
#
tim haas