MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Sang Ayah Ingin Kevin Magnussen Tetap Bertahan di Tim Renault

SEP 30, 2016@08:00 WIB | 819 Views

Kabar tak menyenangkan datang dari pebalap Renault, Kevin Magnussen, yang menyudutkan dirinya hingga ia berharap bisa pindah tim. Kabar tersebut terkait kinerja sang pebalap di sepanjang musim ini yang belum meraih hasil memuaskan bagi timnya.

Menanggapi kabar tersebut, sang ayah yang juga mantan pembalap F1 akhirnya angkat bicara.“Saya ingin Kevin Magnussen tetap bertahan di tim Renault, setidaknya untuk satu musim lagi hingga mendapat pengalaman yang banyak dalam karir balapnya," ungkap sang ayah, Jan Magnussen.

"Saya memiliki perasaan yang sangat berbeda dengan Kevin, namun saya tahu betul bahwa Kevin ingin tetap bertahan di Renault. Ini tidak dipungkiri bahwa musim ini adalah musim yang berat baginya dengan kinerja mobil yang masih tidak stabil," duga sang ayah.

Seperti dikutip F1today, Jan Magnussen memang mengalami nasib yang sama dengan anaknya. Kala itu, ia memulai karir balapnya dengan Mclaren. Jan menegaskan bahwa dirinya harus mengambil keputusan yang tegas agar bisa melangkah lebih besar lagi di musim depan. [yus/timBX]
 

Tags :

#
kevin magnussen,
#
tim renault,
#
f1,
#
formula 1