MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Ricciardo Bertekad Raih Podium Tertinggi di China

APR 05, 2017@10:34 WIB | 162 Views

Kejuaraan Grand Prix Formula 1 akan dihelat pada akhir pekan ini di China tepatnya di Shanghai Internasional Sirkuit. China ditunjuk sebagai tuan rumah pada putaran kedua balap formula 1 setelah GP Australia sebagai balap pembuka untuk musim 2017 ini.

Pebalap Red Bull Racing 'Daniel Ricciardo' sangat bersemangat untuk segera turun balapan di China, Ricciardo sendiri berharap balapan di akhir pekan ini akan lebih baik lagi dari balapan di Australia.

Shanghai Internasional Sirkuit juga dikenal sebagai sirkuit yang simple karena banyaknya trek lurus yang panjang, namun yang paling di takutkan para pebalap adalah cuaca yang tak menentu yang akan dihadapi para pebalap khususnya Daniel Ricciardo.

Meskipun Australia adalah kampung halamannya namun Ricciardo tak mampu menorehkan podium tertinggi di Australia. Kini Ricciardo bertekad untuk memperbaiki posisinya di China.

Dalam persiapannya Ricciardo menyebutkan di video bahwa dirinya akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk meraih podium tertinggi di China dan berharap performa mobilnya semakin lebih baik lagi di China. [yus/timBX]

Tags :

#
daniel ricciardo,
#
formula 1,
#
red bull racing,
#
blackauto,
#
shanghai internasional sirkuit