MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Renault Akan Uji Beberapa Upgrade Terbaru di Sirkuit Baku

JUN 21, 2017@21:00 WIB | 200 Views

Menjelang digelarnya Grand Prix Azerbaijan 2017 akhir pekan ini, Renault kabarnya membawa sejumlah komponen yang telah diupgrade terbaru untuk mobil balapnya RS17. Sejauh ini tim yang berasal Perancis tersebut telah melakukan update upgrade, namun mereka masih mengajukan klaim upgrade komponen lebih banyak lagi.

Tim Renault sendiri masih duduk nyaman di posisi ketujuh dalam klasemen sementara. Nico Hulkenberg, satu-satunya pebalap yang mampu meraih poin sedangkan rekannya belum mampu meraih satu poin pun. Sementara itu, Nick Chester, selaku direktur teknis menjelaskan, bahwa di Baku nantinya tim akan menjalankan latihan untuk mencoba suspensi terbarunya yang telah di upgrade.

"Kami telah mendapat beberapa update terbaru, termasuk bodywork, dan kami mempunyai beberapa hal lain untuk dicoba dalam suspensi untuk bisa meningkatkan dalam performanya." Ungkap Chester.

"Ini adalah trek sirkuit yang cukup rumit, dengan gayannya seperti sirkuit Monako namun dengan beberapa straights yang lebih panjang dan bergelombang dan hal tersebut masih menjadi permasalahan terkait mobil kami dalam kondisi tersebut untuk fitur pengereman. Mungkin dalam beberapa update terbaru kami berharap bisa memecahkan dan mampu melewatinya."Tutup Chester. [yus/timBX]

Tags :

#
grand prix azerbaijan 2017,
#
renault f1,
#
f1,
#
formula 1,
#
renault,
#
blackauto