MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Raikkonen Yakin Menang di Sirkuit Spa, Belgia

AUG 26, 2016@20:00 WIB | 919 Views

Balap Formula Satu akhir pekan ini akan berlangsung di sirkuit Spa Belgia, kabarnya pebalap Ferrari 'Kimi Raikkonen' merasa sudah sangat siap untuk melakoni balapan di sirkuit tertua di Belgia tersebut. Spa adalah salah satu trek sirkuit tertua di kalendar balap Formula 1, sirkuit ini adalah sirkuit yang paling di tunggu-tunggu oleh pebalap dan fans Formula 1 selama balapan Formula 1 bergulir.

"Ini adalah sirkuit tradisional yang tertua di Formula 1, sirkuit ini selalu di tunggu oleh para pebalap dan fans karena sangat menarik untuk di ikuti karena ada trek-trek yang sangat menantang didalamnya, tantangan trek sirkuit disini sangat berbeda dengan sirkuit lainnya," tutur Finn.

Seperti dikutip dari F1today, Raikkonen sendiri pernah memenangkan di sirkuit Spa sebanyak empat lalu dan pastinya Raikkonen ingin menambah catatan kemenangannya di sirkuit Spa Belgia. Meskipun Raihan poin masih tertinggal jauh dari Mercedes di tangga klasemen sementara Formula 1, Raikkonen tetap yakin akan mengejar kemenangan dan mendapatkan poin.[ yus.timBX ]

Tags :

#
kimi raikkonen,
#
formula 1,
#
formula satu,
#
f1