MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Pupuskan Harapan Ferrari - Red Bull akan Hadirkan Mobil “B” Jelang GP Barcelona

MAY 05, 2017@13:00 WIB | 312 Views

Pebalap Red Bull Racing 'Daniel Ricciardo' telah memupuskan harapan sekaligus membantah semua pemberitaan yang menghubungkan kedekatan dan rumor dirinya dengan Ferrari.

kabar ini bukan kali pertama yang menyebutkan dirinya akan segera memakai seragam merah milik Ferrari. Dari kubu Red Bull sendiri secara konsisten telah mengumumkan bahwa pebalap 'Daniel Ricciardo' tetap akan berada dalam skuad Red Bull Racing F1 dalam kontrak dua tahun kedepan.

Surat kanbar Osterreich mengutip perkataan Ricciardo yang mengatakan, "Pasti saya ingin berada di mobil dengan kecepatan yang tinggi bila ada tim dengan mobil lebih cepat dari saya pasti saya akan menginginkannya, tapi untuk saat ini saya masih berfokus kepada Red Bull dan tidak ada yang lain di kepala saya selain Red Bull."

Namun dirinya mengakui bahwa mobil yang ia kendalikan sama sekali tidak berada dalam posisi untuk menyerang Ferrari atau Mercedes di posisi terdepan. Namun Red Bull sendiri sedang mempersiapkan langkah yang besar yang kabarnya akan menghadirkan mobil "B" untuk balapan berikutnya di Barcelona.

"Bila Red Bull bisa menghadirkan mobil "B" dan bisa memenagkan podium, itu bisa menjadi titik balik bagi kami." Tutup Ricciardo. [yus/timBX]

Tags :

#
gp barcelona,
#
formula 1,
#
f1,
#
daniel ricciardo,
#
red bull racing formula 1,
#
red bull