MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Musim 2017 - Haas Sangat Optmis dengan Mesin Ferrari

MAR 14, 2017@21:00 WIB | 223 Views

'Guenther Steiner' selaku kepala tim dari Haas menyatakan bahwa Ferrari telah mengambil langkah yang sangat signifikan dalam urusan kecepatan di musim 2017. Hal ini sangat berbeda dengan mesin Ferrari saat di musim 2016 lalu, Guenther menyebut bahwa mesin Ferrari yang di gendong di mobil balap formula 1 milik Haas sangat stabil.

Sebelumnya juga diberitakan bahwa Ferrari menjadi yang tercepat saat menjalani sesi tes pra-musim di Melbourne, Australia yang dihasilkan oleh pebalapnya 'Kimi Raikkonen' yang mencatatkan waktu tercepat yakni 1: 18,634 dengan memakai ban lembut.

Hass telah memakai mesin Ferrari setidaknya sudah 2 tahun berturut-turut dalam kejuaraaan formula 1 sampai saat ini, dan Steiner merasa takjub dengan langkah Ferrari memberikan unit daya mesin untuk Haas dengan hasil yang sangat memuaskan di sesi tes pra-musim kali ini.

"Saya belum tahu dalam nilai persentase pada mesin Ferrari, namun saya sangat tahu betul angka dari aero Ferrari yang dipakai oleh tim Ferrari sendiri. Dan kini kami memakai mesin yang sama, saya pikir mesin Ferrari telah membuat sebuah langkah yang besar pada saat ini.

Pebalap-nya sendiri 'Romain Grosjean' memuji perihal kinerja dari mesin ferrari yang di usung di mobil balapnya untuk musim 2017 ini dan dirinya sangat beranggapan bahwa Ferrari sangat dibutuhkan untuk musim ini.

"Aku tidak mengeluh tentang kemampuan mesin Ferrari, mesin Ferrari kali ini cukup bagus, Ferrari telah membuat langkah semakin baik dari tahun sebelumnya dan Driveability sendiri terasa sangat baik. "Kali ini kami memiliki mesin, gearbox, suspensi dan perangkat lainnya yang sangat baik, kami sudah merasa sangat optimis untuk memulai kejuaraan kali ini." [yus/timBX]

Tags :

#
tim haas,
#
blackauto,
#
formula 1,
#
f1,
#
romain grosjean,
#
guenther steiner