MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Mobil 2018 Williams Terlihat Agresif

JAN 09, 2018@18:30 WIB | 192 Views

Felipe Massa berharap Williams bisa memperbaiki prestasinya musim ini setelah mereka mengadopsi pendekatan yang "agresif" dan "cukup menarik" dengan mobil F1 2018 mereka. Williams tidak memiliki musim terbaik tahun lalu saat mereka finis di posisi kelima di klasemen akhir konstruktor, lebih dari 100 poin di bawah posisi keempat Force India.

Namun, mereka yakin akan mengambil langkah maju tahun ini karena disain mobil 2018 adalah yang pertama yang diawasi oleh bos teknis Paddy Lowe. Massa, yang pensiun pada akhir musim lalu, mengatakan bahwa mobil 2018 sangat berbeda dengan FW40.

"Saya melihat mobil baru tersebut di windtunnel dan saya melihat begitu banyak perubahan yang terlihat cukup menarik," katanya kepada Autosport. "Semua orang terlibat bekerja. Mungkin saat Anda menuju pada balapan pertama dan setiap orang memiliki begitu banyak perubahan dan segalanya di dalam mobil.

"Mobil itu terlihat jauh lebih agresif, tampilannya jauh lebih berbeda, jadi saya yakin mungkin mereka bisa membaik." Massa, meskipun begitu, memperingatkan bahwa Williams tidak akan mudah untuk naik ke klasemen tahun ini karena pertarungan lini tengah akan jauh lebih ketat karena saingan mereka juga akan meningkatkan kualitas permainan mereka.

"Anda akan memiliki Renault yang akan membaik," kata pembalap Brasil itu. "Anda juga akan menghadapi McLaren sehingga kami perlu melihat berapa banyak perbaikan ini." Saya perlu melihat juga apa yang bisa dilakukan pembalap, tapi saya yakin mungkin tim dapat memiliki mobil yang lebih baik dibandingkan dengan yang kami miliki dulu." [bil/timBX]

Tags :

#
williams,
#
f1,
#
felipe massa