MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Mercedes Alami Perubahan yang Signifikan di Spanyol

MAY 14, 2017@19:00 WIB | 299 Views

Menghadapi balapan di Spanyol, Mercedes kali ini memperlihatkan perubahan yang signifikan pada mobil F1 2017 mereka (W08 Hybird). Meski berfokus pada aspek roda ban namun Mercedes tidak pernah berhenti melakukan pengembangannya terhadap fitur aerodinamika di mobil mereka.

Di pitlane Barcelona pada hari kamis lalu, mobil F1 milik Mercedes terlihat sudah mengalami banyak perubahan yang tentunya mereka harapkan cukup untuk mengungguli rival terdekatnya yaitu Ferrari.

Perubahan paling mencolok terdapat pada komponen sirip pembelok di bawah hidung depan, yang seolah-olah menciptakan sebuah rok di bawah mobil. Komponen tersebut dimaksudkan untuk mengendalikan pusaran udara yang datang dari sayap depan, di antara bagian netral dan perangkat-perangkat eksternal.

Selain itu, Mercedes juga memperkenalkan: bargeboard baru yang memiliki tiga sirip tegak berbentuk 'R', tempat kamera baru, revisi lantai pada bagian depan ban belakang, dan kursi monyet ganda yang baru. Untuk GP Spanyol, Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton masing-masing akan mendapatkan mesin yang telah diperbarui. [yus/timBX]

Tags :

#
mercedes f1,
#
formula 1,
#
blackauto