MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Merasa Pulih, Kevin Magnussen siap Balapan di Monza

SEP 01, 2016@17:00 WIB | 599 Views

Legenda balap Formula 1 asal Denmark 'Jason Watt' berharap kecelakaan yang dialami pebalap Renault 'Kevin Magnussen' di sirkuit Spa-Belgia tidak mempengaruhi karir balapnya di tim Renault.

Seperti dikutip F1today, Kevin Magnussen mengalami kecelakaan yang cukup keras di sirkuit Spa-Belgia pada akhir pekan kemarin dan mengalami cidera pada pergelangan kakinya.

"Saya sudah merasa jauh lebih baik, ini merupakan berita yang sangat baik untuk saya dan untuk tim, karena saya sudah bisa melanjutkan balapan berikutnya," ungkap pebalap 23 tahun tersebut.

"Dalam beberapa hari ini saya sudah dalam pemeriksaan oleh tim medis dan hasil pemeriksaan itu menunjukan saya sudah mulai fit, dan saya siap untuk balapan di Monza dan sekali lagi saya sangat yakin bisa menjadi pebalap utama disana," tambahnya.

Namun rumor menyebutkan bahwa Magnussen kemungkinan akan dilepas pada akhir musim karena kinerja yang belum memuaskan bagi Renault dan kabarnya sudah ada nama-nama calon pengganti Magnussen untuk kursi utama di tim Renault. Watt sendiri menegaskan dengan keyakinannya bahwa Magnussen akan tetap berada di tim Renault. [ yus.timBX ]

Tags :

#
formula 1,
#
formula one,
#
kevin magnussen,
#
tim renault