MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Mclaren sedang tidak Bergairah di mata Ramirez

JAN 05, 2017@19:00 WIB | 312 Views

Mantan koordinator yang pernah bekerja untuk tim Mclaren 'jo Ramirez' mengatakan bahwa tim yang pernah dia tangani 'Mclaren' kini sedang tidak bergairah di kancah Formula 1 untuk bisa menghadapi musim balap 2017.

Perkataan dari sang mantan koordinator tersebut terungkap disaat dirinya di wawancarai saat mengudara di radio Spanyol 'Cadena Cope' untuk menilai seberapa jauh situasi yang sedang mendera Mclaren.

"Sayangnya Mclaren kini sedang di tengah-tengah situasi yang rumit dan banyak adanya politik di ruang lingkup tim." Ungkap Ramirez, "Tentu saja semua orang masih tetap bekerja untuk tim, namun sudah terlihat tidak adanya kegairahan di mata mereka karena adanya orang-orang baru yang masuk kedalam tim dan kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang pernah menjadi competitor dari Mclaren sendiri." Tambah Ramirez.

Ramirez sendiri berharap untuk manajemen baru di Mclaren bisa membantu mencari jalan keluar untuk bisa meraih keberhasilan di musim 2017. Seperti yang diungkap F1today, Bahwa Ramirez mengungkapkan "Mclaren telah beberapa kali mengambil keputusan pada waktu yang salah dan jelas itu adalah petaka awal dari sebuah kesalahan yang kecil." Tegas Ramirez. [Yus/timBX]

Tags :

#
mclaren,
#
tim mclaren,
#
f1,
#
formula 1,
#
jo ramirez