MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Mclaren akan pinang BMW?

FEB 07, 2017@08:30 WIB | 208 Views

Kabar ketidakpuasan Mclaren dengan Honda semakin terlihat, setelah salah satu dari pihak tim Mclaren menandatangani kesepakatan roadcar dengan BMW untuk bekerja sama dalam sebuah program. Namun belum dapat dikonfirmasi tentang apa yang mereka kerjakan didalam program tersebut antara Mclaren dengan BMW.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa Honda adalah pemasok mesin utama bagi tim Mclaren di kejuaraan formula 1. Dan selama mereka menjalin kerjasama dengan Honda, tim Mclaren mendapatkan kemajuan yang sangat signifikan dimusim 2016.

Namun belum ada kabar tentang ketidakpuasan Mclaren bersama Honda, apakah tentang performa mesinnya yang dirasa masih kurang? ataukah tentang hal lainnya belum bisa dipastikan. Namun yang pasti beberapa ahli mengatakan bahwa Mclaren mengincar semua kemungkinan di masa depan dengan beberapa mitra yang lain.

"Ini adalah project yang menarik untuk bisa bermain dengan semua mitra yang ada." Ungkap Mike Flewitt. Sementara itu harian media di Spanyol menyatakan, bahwa BMW akan fokus untuk bekerja pada sebuah mesin turbo V6 dan mesin tersebut merupakan salah satu konfigurasi untuk unit tenaga pada mesin mobil balap formula 1 saat ini.

Menurut sumber yang sama juga mengatakan bahwa BMW akan kembali ke dunia balap formula 1 yang sebelumnya BMW telah menarik diri dari formula 1 pada tahun 2009 silam setelah ada permasalahan dengan Sauber. [yus/timBX]

Tags :

#
mclaren,
#
bmw,
#
roadcar,
#
f1,
#
formula 1