MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Kubica Jadi Kandidat Kuat Pilihan Williams

NOV 26, 2017@10:00 WIB | 198 Views

Meskipun Williams membantah klaim bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan Robert Kubica untuk pebalap musim depan, laporan yang beredar mengindikasikan bahwa ini hanya semata urusan "formalitas dokumen" untuk menyetujui kesepakatan tersebut. Pembalap Polandia tersebut diyakini menjadi kandidat kuat Williams untuk menggantikan Felipe Massa musim depan.

Hal ini menyebabkan beberapa laporan mengklaim bahwa Williams telah menandatangani kontrak dua tahun dengan mantan pembalap Renault tersebut. Meski begitu, Williams pun membantah ini.

"Meski percakapan terus berlangsung dengan Kubica, masih harus diputuskan siapa yang akan menggantikan Massa," kata juru bicara tim. "Kami akan mengumumkan kapan kami akan mengumumkan sesuatu tapi tidak direncanakan akhir pekan ini di Abu Dhabi."

Namun, mengutip pernyataan Mark Hughes dari Motorsport Magazine, ini hanya masalah memilah dokumen untuk merangkum kesepakatan. "Meskipun kesepakatan 2018 masih harus dikonfirmasi, pemahaman kami adalah bahwa dia, pada kenyataannya, akan berlomba untuk tim tahun depan, menunggu keputusan penyelesaian masalah kontrak," Hughes melaporkan.

"Keterlambatan ini diyakini mengenai struktur pembayarannya, dan ini hampir pasti terkait dengan fakta bahwa pembayaran asuransi untuk akhir karirnya sekarang harus dibayar kembali." [bil/timBX]

Tags :

#
robert kubica,
#
williams,
#
blackauto,
#
autonews,
#
formula 1