MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Kimi Raikkonen Tidak Peduli dengan Posisinya di Klasemen Formula 1

OCT 07, 2016@20:00 WIB | 636 Views

Pebalap Ferrari 'Kimi Raikkonen' menyatakan bahwa pertempuran untuk mengakhiri musim ini sangat tidak menarik bagi dirinya meskipun sang pebalap masih dapat mencuri tempat ketiga dalam klasemen Formula 1 yang saat ini masih di diami pebalap Red Bull 'Daniel Ricciardo'.

Seperti diberitakan F1today, Mantan juara dunia 2007 itu masih dalam pertarungan untuk memperebutkan posisi ketiga dalam klasemen bersama rekan se-timnya 'Sebastian Vettel' dan pemenang GP Malaysia akhir pekan kemarin 'Daniel Ricciardo' sementara di posisi kedua dan pertama masih dipegang oleh Duo Mercedes 'Nico Rosberg' dan 'Lewis Hamilton'.

Meskipun posisi Kimi Raikkonen tak tergoyahkan namun Raikkonen tidak terlalu peduli dengan pertarungan mereka di klasemen Formula 1, baginya dia hanya ingin fokus untuk memenangkan setiap balapan.

"Kami berada di arena ini untuk menang, semua orang yang bekerja kepada Ferrari pasti bekerja keras untuk mecoba meraih kemenangan, bagi kami dapat posisi kedua atau ketiga tidak masalah, yang terpenting adalah kemenangan di setiap balapan," Ungkap Kimi Raikkonen. [ yus.timBX ]

Tags :

#
kimi raikkonen,
#
f1,
#
formula 1,
#
formula one