MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Kembali Gelar Balapan F1, Imola Ingin Jual 13.000 Tiket

SEP 11, 2020@10:00 WIB | 214 Views

Imola ingin menjual 13.000 tiket saat Formula 1 kembali ke venue Grand Prix Emilia Romagna pada 1 November mendatang.

Tempat bekas Grand Prix San Marino akan menjadi tuan rumah acara F1 pertamanya sejak 2006, setelah tidak masuk kalender karena lebih banyak balapan ditambahkan di luar zona Eropa.

Meskipun konfirmasi resmi terakhir tentang izin untuk membuka balapan bagi para penggemar masih menunggu dari otoritas regional, diketahui bahwa rencana tersebut telah disetujui sementara ini. Trek tersebut akan dipesankan sebagian tiket untuk warga sekitar.

Balapan akhir pekan ini di Mugello adalah yang pertama di tahun 2020 yang terbuka untuk penonton, dengan 3.000 tiket dijual, sementara acara MotoGP Misano diberi izin untuk menjual 10.000 per hari.

Selain tiket yang dijual untuk umum, Imola berharap dapat melayani 500 tamu Paddock Club, ditambah 500 tamu dari sponsor lokal dan 300 lainnya dari otoritas daerah.

Manajemen trek sekarang akan menghadapi tantangan pemasaran yang unik dalam menjual tiket, karena ini adalah grand prix pertama yang diadakan hanya dalam dua hari, tanpa latihan pada hari Jumat.

Pertemuan ini juga tidak memiliki program acara pendukung untuk sementara waktu. Sedangkan rencana untuk mengamankan balapan tambahan telah ditunda demi menunggu konfirmasi bahwa akhir pekan balapan akan terbuka untuk umum, karena jika tidak, grand prix akan menjadi satu-satunya aksi di trek.

"Ini akan menjadi acara yang luar biasa dan legendaris bagi mereka yang mencintai F1," kata bos sirkuit Imola Uberto Selvatico Estense. "Kami memiliki solusi berbeda tentang parkir dan mengatur akses ke tribun dengan cara yang berbeda.

"Kami akan menggunakan semua tribun di sirkuit. Kami berencana menggunakan tiga kursi kosong (antar kelompok orang) untuk menjaga physical distancing.

“Mengingat penonton akan berada di tribun yang terletak di udara terbuka, itu akan sangat aman untuk semua orang. Jadi kami sedang mengerjakan blok yang masing-masing terdiri dari 1000 orang, dan setiap blok akan memiliki tempat parkir sendiri.

"Dengan cara ini kami pikir kami akan dapat mengontrol dan mengamankan segalanya dari sudut pandang kesehatan." [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
imola,
#
f1 2020,
#
grand prix emilia romagna,
#
grand prix san marino