MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Karir Balap Jolyon Palmer Terancam

OCT 20, 2016@15:00 WIB | 430 Views

Jolyon Palmer mengakui bahwa dirinya bersama tim Renault semakin sulit untuk masa depan karir balapnya di kejuaraan Formula 1, mantan juara dunia GP2 2014 tersebut kabarnya sedang dalam ancaman serius terhadap karir balapnya.

Sementara itu seperti dilansir F1today, Nico Hulkenberg sudah sepakat untuk menandatangani kontrak di musim 2017 bersama Renault, Sejauh ini Palmer hanya mampu meraih satu poin di musim ini dan itu menjadi bahan pertimbangan yang kurang baik bagi Renault untuk memperpanjang kontraknya dengan Palmer.

"Ini sangat sulit bagi saya, saya akui saya sedang berada dalam tekanan tetapi saya dan tim harus menunjukan apa yang bisa kami lakukan mencoba dan menunjukan kepada Bos bahwa saya dan tim mampu menghasilkan hasil yang diharapkan," Ungkap Palmer.

"Tanpa tekanan karir yang sedang Anda jalani akan terasa tenang dan pastinya semua berjalan sesuai yang Anda inginkan, namun hal tersebut sangat berbeda di karir Saya yang harus menunjukan setiap saat kinerja dan performa saya kepada tim, Fans dan khususnya Bos," tambah Palmer [yus.timBX]

Tags :

#
jolyon palmer,
#
f1,
#
formula 1,
#
formula one