MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Jelang Musim Perdana, Aston Martin Umumkan Cognizant Sebagai Sponsor Utama

JAN 08, 2021@20:00 WIB | 302 Views

Tim F1 Aston Martin yang berganti merek telah mengonfirmasi akan menerima dukungan sponsor dari perusahaan IT asal Amerika Serikat, Cognizant, untuk musim perdana di Formula 1 pada 2021.

Setelah beberapa musim disejajarkan dengan Red Bull Racing sebagai sponsor itu sendiri, Aston Martin secara resmi memasuki F1 sebagai konstruktor dengan sendirinya musim ini ketika menggantikan nama Racing Point, yang mencetak kemenangan pertamanya pada tahun 2020 dalam perjalanan ke posisi 4 klasemen konstruktor .

Dengan pekerjaan yang sedang berlangsung untuk mempersiapkan mobil baru perusahaan menjelang uji coba pra-musim bulan depan, Aston Martin telah mengonfirmasi bahwa Cognizant akan ikut serta dalam peran sponsor pendukung dalam kesepakatan 'asosiasi multi-tahun', tim dengan demikian akan dikenal sebagai Aston Martin Cognizant Formula 1.

Sebuah merek IT multinasional, Cognizant, akan berintegrasi dengan teknologi dan komunikasi tim, menyediakan penyedia layanan di belakang layar dan merombak transformasi digitalnya.

"Kembalinya Aston Martin ke Formula 1 setelah lebih dari 60 tahun berlalu merupakan momen penting dalam sejarah olahraga," kata pimpinan Aston Martin, Lawrence Stroll.

“Semua orang tahu apa kepanjangan dari Aston Martin, tetapi tim Formula 1 akan memungkinkan kami untuk membawa esensi merek ke tempat-tempat baru, membangun fondasi kuat yang diletakkan oleh iterasi tim sebelumnya.

“Saya sangat bangga bahwa kita dapat memulai babak baru ini dengan dukungan Cognizant. Di dunia saat ini, seiring revolusi digital berlanjut, saya tidak dapat memikirkan mitra yang lebih cocok atau berharga untuk bekerja bersama kami saat kami berusaha menjadikan Aston Martin sebagai salah satu tim terhebat dalam olahraga ini.”

Aston Martin akan dipimpin oleh pembalap baru, juara dunia F1 empat kali yaitu Sebastian Vettel, dan putra dari Lawrence Stroll yaitu Lance Stroll untuk F1 musim 2021. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
tim f1 aston martin,
#
aston martin,
#
f1 2021,
#
formula 1 2021