MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Inilah Hasil Kejuaraan Formula 1 di GP Monza Italia

SEP 05, 2016@17:00 WIB | 507 Views

Nico Rosberg memenangi pertarungan di sirkuit Monza, Italia. Pebalap asal Jerman tersebut sukses menyabet podium pertama di Grand Prix Italia dan semakin mengejar poin kemenangan dari rekan se-timnya 'Lewis Hamilton', dengan ini Rosberg telah mencatatkan kemenangannya yang ke-21 dan 50 kali telah menyelesaikan balapan dengan sempurna.

Seperti diberitakan F1today, Rekan Se-timnya 'Lewis Hamilton' meraih podium kedua setelah ada permasalahan di mobilnya hingga ia harus terpaksa masuk pit dan tercecer di urutan ke-enam, namun dengan skill dan teknik balap yang dimiliki Hamilton mampu mengejar dan menyalip mobil di depannya hingga dia menyentuh garis finish di posisi kedua.

Di podium ketiga sendiri diraih oleh pebalap Ferrari 'Sebastian Vettel' sementara itu rekan se-timnya 'Kimi Raikkonen' membuntutinya di posisi ke-empat, di posisi ke-lima dan ke-enam di raih oleh Daniel Ricciardo dan Valtteri Bottas dari tim Williams.

Sementara itu pebalap Red Bull 'Max Verstappen' meraih poin di posisi ke-tujuh, di urutan kedelapan di raih Sergio Perez dan Felipe Massa yang kabarnya akan pensiun di akhir musim ini berhasil menyentuh garis finish di belakang Sergio Perez diurutan ke-sembilan [ yus.timBX ]

Tags :

#
gp monza italia,
#
f1,
#
formula 1,
#
formula one,
#
formula satu