MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Hamilton Tercepat - Ini Hasil FP1 GP Australia

MAR 24, 2017@18:01 WIB | 183 Views

Pebalap Mercedes  Lewis Hamilton saat menjalani free pratice pada hari ini keluar sebagai pebalap tercepat menjelang pembukaan resmi balapan formula 1 di Melbourne Australia.

Pebalap Silver Arrows tersebut membukukan waktu tercepat yakni, 1:24.220. Sementara itu rekan setimnya Valtteri Bottas menyelesaikan FP1 di posisi kedua. Pesaing terdekat mereka Red Bull dengan pebalapnya Daniel Ricciardo meraih posisi ketiga yang diikuti oleh Max Verstappen di posisi ke-empat.

Sementara itu kedua pebalap Ferrari Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel meraih posisi kelima dan keenam. Sedangkan tim Williams bersama pebalapnya Felipe Massa keluar diposisi ketujuh.  Pebalap Romain Grosjean meraih posisi kedelapan untuk tim Haas, diikuti oleh pebalap Nico Hulkenberg di posisi kesembilan. Untuk posisi sebelas sendiri ditempati oleh pebalap Toro Rosso yang diikuti oleh pebalap Carlos Sainz.

Pebalap debutan Lance Stroll membuat hasil yang baik dengan menempati posisi ketiga belas dan diikuti oleh pebalap Mclaren-Honda Fernando Alonso diposisi ke-empat belas. Untuk posisi buncit diraih oleh pebalap Marcus Ericsson diposisi kelima belas yang diikuti oleh Esteban Ocon, Kevin Magnussen dan Pascal Wehrlein dan Jolyon Palmer bersama tunggangannya Renault diposisi kesembilan belas. [yus/timBX]

Tags :

#
f1,
#
formula 1,
#
lewis hamilton,
#
blackauto