MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Hadapi Ferrari, Mercedes Akan Terapkan Pola Underdog

APR 13, 2017@21:30 WIB | 193 Views

Musim 2017 menjadi musim yang sangat ringkih bagi Mercedes pasalnya pasca kehilangan podium yang berhasil direbut oleh Ferrari saat melakoni balapan pembuka di Australia, kini Mercedes menerapkan pola Underdog.

Sebelumnya pola tersebut telah diterapkan Mercedes semenjak memiliki unit daya dengan tenaga Hybird V6 pada mesinnya di tahun 2014 silam, dan nampaknya pola underdog akan diterapkan Mercedes untuk musim ini demi menghadapi Ferrari yang telah menunjukan tantangannya kepada Mercedes dengan kecepatannya.

"Cina adalah cara yang bagus untuk bisa membalas Ferrari, kini kecepatan kami sama-sama berada digaris yang sama. Kami mengharapkan pertempuran di lintasan sirkuit dengan pola kami yang sebelumnya di tahun 2014 telah kami terapkan." Ungkap Bos Mercedes "Toto Wolf".

"Di tahun 2017 ini adalah situasi yang sempurna bagi para penggemar balap dan khususnya bagi kami sebagai pebalap dan semua sangat bersemangat untuk laga di musim ini. Kami sekarang berbanding 1:1 dengan Ferrari dan kami berharap mampu mengatasi tim tersebut." Tutup wolf.[yus/timBX]

Tags :

#
tim ferrari formula 1,
#
mercedes formula 1,
#
formula 1,
#
f1,
#
blackauto