MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Duo Pebalap Baru Tim Williams Siap Hadapi Musim 2017

NOV 05, 2016@08:00 WIB | 558 Views

Tim Williams baru-baru ini telah mengumumkan tentang pebalap baru mereka untuk musim 2017 diantaranya adalah 'Valterri Bottas' dan 'Lance Stroll'. Dua pebalap baru ini akan segera memainkan perannya di kejuaraan Formula 1 untuk tim Williams.

Seperti dikutip F1today, Perusahaan berbasis Grove tersebut yang juga merupakan sponsor utama untuk Williams telah mengungkapkan bahwa pebalap asal Finlandia dan Kanada tersebut akan segera mengambil posisi utama sebagai pebalap di tim Williams.

Seperti diketahui, bahwa Valterri Bottas sudah bersama dengan Williams sejak 2013 lalu, dirinya juga telah meraih sembilan kali naik podium, pebalap berusia 26 tahun tersebut saat ini masih berdiri di posisi kedelapan dalam klasemen Formula 1 musim ini. Sepertinya dirinya juga berharap untuk bisa mendapatkan mobil balap F1 yang lebih kompetitif lagi di tahun depan termasuk mendapatkan jatah pertama untuk mencoba mobil terbaru untuk musim 2017 yang dijuluki FW40.

Bottas sendiri kemungkinan ditunjuk sebagai pemimpin saat di trek sirkuit karena sudah sangat berpengalaman untuk memberikan struktur strategi untuk rekannya yang masih berstatus pebalap rookie 'Lance Stroll' yang masih berusia 17 tahun yang sudah bergabung dengan Williams sejak awal 2016 lalu dan akan menggantikan pebalap yang senior 'Felipe Massa' yang kabarnya akan pensiun akhir musim ini.

[ yus/timBX ]

Tags :

#
tim williams,
#
f1,
#
formula 1,
#
valterri bottas,
#
lance stroll